Pages

Senin, 23 Januari 2012

STOP SOPA & PIPA

*say hai* >><< *tebar pesona* *digampar yang baca*


STOP SOPA AND PIPA !!!!!!!!!

haduhh sumpeh kali ini gw galaw banget. Ntah kenapa. Bukan karena gw nolak cinta mantan gw sob. Tapi gara – gara tulisan kedap – kedip diatas. Itu loh STOP SOPA AND PIPA!!!
hmm kalo ga tau apa itu SOPA and PIPA, gw kasih sedikit reviewnya ke kalian. Inget.  Cuma sedikit.
SOPA itu singkatan dari Stop Online Piracy Act / UU anti - pembajakan

PIPA itu singkatan dari Protect Intellectual Property Act / UU perlindungan intelektual
 *jangan minta gw buat ngejelasin semuanya yeeee

SO, APA RUGINYA BUAT LO SOB??? Banyak donk sob. Katanya, kalau memang bener itu UU SOPA & PIPA dijalanin, maka semua aktivitas jejaring sosial akan ditutup !!!!!!!!!!!!! mulai dari FACEBOOK, TWITTER, KOPROL, dll. ITU BERARTI TERMASUK LO YG SUKA TANYA KE GW DIBLOG INI !!!!!!!!!! APAAAAAAAAAA???????????????

Bener deh. Makanya gw pengeeeeeeen banget bisa buat ngomong kalo gw itu GA MAU UU ANTI – PEMBAJAKAN SOPA & PIPA TERLAKSANA !!!! GW GA MAU DAN GA SIAP !!!!! BAHKAN GA AKAN SIAP !!!! kan kalo dipikir – pikir, kedepannya kita akan kembali kejaman kita masih SD. Yaitu jaman dimana kita belum ngerti yg namanya INTERNET. Bahkan untuk dapetin hape berwujud QWERTY aja sekedar ngimpi. Kita ga akan bisa lagi gunain yg namanya FACEBOOK. Ga akan ngerti yg namanya TWITTER lagi. Bahkan gw juga ga bisa ngejamah blog ini lagi.... *nangis* huuuuuuuhuhuhuuu.....

Emang sih ga sampe disitu aja. Coba kalian bayangin. Kalau misalnya UU ini terlaksana. Pastii banyak yg rugi deh.
  1. KITA SENDIRI - Jelas donk. Se-usia kita pasti butuh yg namanya informasi. Apalagi sekarang tugas sekolah menuntut agar kita menggunakan fasilitas dunia maya *sok bener* sertaaaa, kita sendiri juga sedang SUKA – SUKAnya dengan jejaring sosial PESBUK. Itu lo, yg ikonnya huruf “F”. Dan juga, gw sendiri yg ga bosen dengan jejaring sosial TWITTER pasti akan ngerasa kehilangan banget. Kan sebenernya kita sendiri secara nggak langsung bisa belajar dari jejaring itu semua. Contoh ni, kalau dipesbuk atau di twitter kan sering tuh update kabar dari artis secara LANGSUNG tanpa gosip. Terus kita sendiri juga bisa belajar gimana yg namanya UPLOAD poto dari drive kita ke dunia maya. Daaaaaan kita sendiri hidup itu untuk memiliki banyak temen. Kalau misalnya UU itu terlaksana, berarti mereka juga bermaksud mengurangi teman kita. Iya kan????
  2. PARA PENCARI NAFKAH - Duh gw kok ngerasa kasihan sih sama yg satu ini. Tau ga maksud gw?? Gini. Kan di Indonesia banyak tuh Warnet berserakan, kalau sampe UU ini jadi dilaksanakan berarti para pekerja Warnet akan kehilangan pekerjaan donk??? Daaan yg paling ngenes adalah mereka ga akan nerima ganti rugi !!!!!!!!! oh mai gat. Biasanya juga orang kalau ke Warnet itu pesbukan atau Twitter atau juga cari tugas lewat dunia maya. Daaan kalau cari tugas itu biasanya dari mana??? GOOGLE kan??? Coba kalau google ditutup?? Mau cari dimana lagi kita?? Di WC UMUM ga akan nyediakan !!!
GW HARAP NIHHH SEMUA ‘UU’ INI GA TERLAKSANA. KARENA SELAIN GW BELUM SIAP NINGGALIN AKTIFITAS DUNIA MAYA, GW JUGA BELUM SIAP NGELIAT BANYAK PENGANGGURAN DI INDONESIA SEMAKIN BANYAK.  GA ETIS BANGET YE KALAU BANYAK BERITA DI TV  KAYAK GINI

>> BANYAK ORANG MENGAMUK DIDEPAN ISTANA NEGARA GARA – GARA WARNET YANG MEREKA KELOLA ENGGAK LAKU<<
OH MAI GAT !!! GA BANGET DEH.

Sekarang ini aku ingin banget berlari ditengah hujan dan menangis. Agar semua sahabat tak ada yg tau aku sedang menangis. Agar mereka juga tak ikut bersedih karena aku. *nyempetin galau*

*berdoa ditengah ujan* YA TUHHANNNNNNNNNNNNNN !!!!!!!!!!!!!!!! DENGARKAN HAMBA-MU INI. SADARKAN HATI MEREKA YG MANA TELAH MEMBUAT KEBIJAKAN SOPA DAN PIPA. JANGANLAH LAKASANAKAN UU INI. KARENA SESUNGGUHNYA HAMBAU INI TAK SANGGUP MELIHAT ANGKA KEMISKINAN MENANJAK DI INDONESIA YG MISKIN INI YA TUHAN. AMINNN......

Dan doa gw itu semoga dikabulin sama YANG MAHA ESA. Amiiiiiiiinnnnnn. Dan tanggal 24 besok adalahpenentuan dimana kita bisas ngegunain jejaring sosial dunia maya atau nggak. Ok, gw mau say thx sama kalian yg udah mampir diblog ini. Kalau memang UU SOPA dan PIPA terlaksana, mungkin ini tulisan terakhir gw *nahan air mata* KALAU NGGAK GW AKAN TERIAK SEKERAS – KERASNYA DIDALEM HATI. ..... SEMOGA AJA KALIAN SATU PIKIRAN DENGAN GW. YAITU SAMA - SAMA MENOLAK TERLAKSANANYA SOPA & PIPA.
Welll bye guys, semoga ini bukan terakhir gw....

6 komentar:

  1. setuju...aku juga ga setuju tu UU SOPA PIPA banyak dampak negatifnya...

    BalasHapus
  2. nggak rela twitter dan blog sirna dari dunia ini..
    #MataBerkaca-kaca

    pokoknya nggak setuju sama UU SOPA PIPA !
    #berorasi depan gedung DPR

    BalasHapus
  3. Ga Banget deh ini .. pokoknya gak boleh terlaksana .. ntar gue main apaaaa??

    #curcol

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: