Pages

Minggu, 15 Januari 2012

HARI INI AKU DILEMA

Well, hei para pembaca yg berbahagia?? Gimana kabarnya?? Tetep baik ya semuanyah?? Harus donk. Lama yee ga nge-posting. Wuss banyak debu nih disini *tiupin debu yang nempel dimana - mana* hmm hari ini mau nge-posting apaan ya??? Aduhh bingung deh. Mungkin ini efek dari kebanyakan panen jagung disekolah gw hehehe.... but, bener loh sekolah gw lagi berpanen jagung ria. Tapiiii gw ga bisa kasih gambar pas gw lagi panen. Karenaaaaa sekolah gw ga ngebolehin siswanya buat BAWA HAPE !!! sekali lagi BAWA HAPE !!!!! hishhh..... bejat !!!
Tapi biarpun udah diperingatkan seperti itu juga, banyak kok siswa disekolah gw yg bawa hape se-enak-nya mereka. Nyesel dah gw. Tapi mau fimana lagi, kalo sampai ketahuan bawa hp juga akan disita dan dikembaliin akhir semester 2. Loh?? Kok gw jadi ngomongin sekolah gw sih?? Hahaha ... maklum lah #remajaLabil

TERUS HARI INI MAU BAHAS APAAN??? Hmmm eeee hmmm ok simak aja cerita gw...

Nah deh, hari ini gw mau cerita tentang kejadian beberapa jam yg lalu. Hehehe.... kalian udah baca postingan ini belum  >> LO. GUE. END << nah kalau belum baca ntar bisa baca hehehe... well tadi tuh gw dapet telfon dari “mantan pacar” gw. Sebenernya sih gw males mau jawab panggilannya gara – gara gw memang lagi nyoba buat ngelupain dia buat selamanya. Tapi entah kenapa rasanya tuh kepengeeen banget buat ngangkat itu telepon yg mengganggu ketenangan jasmani dan rohani gw. Dan akhirnya kejadian deh obrolan singkat kayak gini...

DEBY : YU, HMM GW MAU NGOOMONG SE SU A TU SAMA LO TAPI SORRY CUMA LEWAT TELEFON
WAHYU : GA APA – APA KOK DEB. EMANG MAU NGOMONG APAAN??
DEBY : GW MAU, HMM TAPI LO JANGAN MARAH YA,....
WAHYU : EMANG MAU NGOMONG APAAN SIH??
DEBY : YU, SEBENERNYA GW TU MASIH SAYANG SAMA LO. GW TUH MASIH SUKA SAMA LO. MAAFIN GW WATU ITU UDAH MUTUSIN HUBUNGAN KITA. HHH YU, KALO GW BOLEH JUJUR, WAKTU GW MUTUSIN LO, GW SAAT ITU SADAR SAMA APA YG GW PERBUAT.
WAHYU : *diem dan ngupil*
DEBY : YU , GW MAU KITA BALIKAN KAYAK DULU LAGI. KARENA DARI DALAM HATI GW, GW MASIH SAYANG SAMA LO DAN GW MASIH PUNYA HAK ATAS CINTA LO
WAHYU : *dalam hati* IH GILA SOK ROMANTIS BANGET INI ORANG???
DEBY : YU, LO MASIH DI SITU KAN???
WAHYU : IYA DEB, HMM GW GA AKAN KASIH JWABAN SEKARANG. SORRY YA....
Nah, setelah telepon itu ditutup gw mulai goyang gayung ga jelas deh. Rasanya tuh HUEPIIIIIIIIII........ dan juga gw jadi serba salah nih sama diri gw. Kalau gw mau nolak juga gw ngerasa ga etis sama dia. Tapi kalau gw terima juga, gw udah terlanjur janji sama hati gw bahwa gw harus ngelupain dia selama 6 bulan kedepan.Duhhh gw bingung.  Rasanya pengen ngangkat bangkai kapal titanic pake idung !!!!
Aaahhh kalo udah begini ke-LIAR-an gw mulai kumat. Pengen deh gw bisa PLANKING DI PUNCAK MONAS. TEPATNYA DI EMASNYA MONAS !!!! hmm tapi kalo udah planking gw mau ngapain?? Mau teriak kalo gw dilema dipuncak monas?? yg ada gw dicekal gara gara “ORANG GILA DICEKAL GARA – GARA  NYANYI LAGU DILEMA DI PUNCAK MONAS”. Ihh ga elit banget. Masa gw harus dicekal gara – gara nyanyi lagu Dilema??? Hihhh....  mending kalo gw dicekal gara - gara kasus "ORANG GILA NAIK KE PUNCAK MONAS TANPA ALAT PENGAMAN DAN MENGGANGGU KEADAAN PENGUNJUNG MONAS" nah kalo gw dicekal gara - gara nyanyi??? asssshh ga penting..

Duh guys, sumpahhhh beneran deh gw tuh DILEMA. Kalau gw mau nge-gantungin hubungan gw sama dia gw ngerasa kasihan juga sama dia. Padahal dari dalam hati gw. Gw masih suka dan sayang banget sama dia. Tapiiiiii disisi lain hati gw, gw masih janji sama hati gw sendiri kalo gw ga akan pacaran sekaligus LUPAIN SI DIA untuk beberapa bulan ke depan.

Ooooooohhhhhhhhhh ada ga sih gombalan bertema dilema??? Tisu mana tisu?? Duh, rada – rada sedih gimanaa. Bukannya lebay ya, tapi emang gw lagi super DILEMA. Aaaaaaaaaaaaaaaaa....... *kemudian kaca pecah banjir melanda*

Ok,, guys sumpah kali ini gw butuh bantuan kalian banget buat milih. Menurut kalian gw harus terima balik ciintanya atau nggak??? Karena gw bingung banget... emang sih, hubungan gw sama si dia putus nyambung. Tapi ini yg paling buat gw super DILEMA #lagi


duluuu banget gw sama dia putus gara - gara dia cemburu liat gw jalan sama cewek lain yg jelas - jelas kalo dia itu SODARA GW. terus gw minta balikan dan gw jelasin yg sejelas - jelasnya setajam silet. lalu, pernah gw yg nge-putusin dia gara - gara gw liat dengan mata yg ada dikepala gw sendiri kalo dia CIPOK sama cowo lain. hmmm ehh waktu itu juga dia mutusin gw dan gw ga tau apa alasannya. daaaannn sekarang dia minta balikan sama gw.

bingung banget, padahal waktu gw lagi asik - asiknya "SINGLE", gw bisa ngelakuin hal - hal yg gw suka. mulai dari tidur tengah jalan, manjat pohon jambu milik tetangga dan akhirnya kena lempar batu sama yg punya pohon. ohhh sekarang kalau gw dilema gini, semua aktifitas gw pasti selalu ga nyaman.

Seperti biasa, gw mau say thanks kalian yg udaaahhh baca postingan gw kali ini. bisa kali ya, kalian ngasih saran ke gw. Makasihhhhh

Uhmmmmmmm  byee




4 komentar:

  1. HAHAHHA...
    loe lucu, sumpah... hehehe

    eh tapi kalo menurut ku nihh yah, mnding ga usah diterima aja. jlas kan, kamu liat dngan mata kepala sndiri dia dah ngelakuin hal yang gak pantas. iih... amit amit deh...

    hehhhe.

    semangat yoo...

    BalasHapus
  2. setuju ama yg diatas..
    ddpan mata j dah brani, apalgi klau diblakang..hoho

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: