Pages

Senin, 02 Januari 2012

SERAGAM BUKAN SEGALANYA

hei para pembaca yang baik - baik... gimana kabarnya??? sehat dan selalu baik ye. well udah jadi adatnya musim ujan. setiiiiap hari harus diisi dengan ujan. kayaknya selama beberapa bulan kedepan, akan banyak air jatuh dari langit. huft..... bosen deh kalo udah gini. rasanya pengen cepet - cepet musim panas.
TAPI KALO UDAH MUSIM PANAS, MINTANYA MUSIM UJAN....  KALAU MUSIN UJAN MAU MINTA MUSIM PANAS. MAUNYA GIMANA???? ya ga tau juga ye.. kan gw masih #remajaLabil so, ga apa - apa kan kalo gw kayak gituu, toh juga semua orang pasti pernah ngerasain seperti itu.
huft .... well, guys, kayaknya hari ini tuh gw siab bangeuts. padahal juga ini pertama kali masuk sekolah setelah holiday. hmm ini juga gara - gara ujan. dann puncaknya pada pulang sekolah. coba kalo ga ujan, pasti gw ga akan kena sial. wkwkw but, ya udahlah toh udah kejadian, gw bisa apa??? 

*oke, gw akan ceritain. SIMAK YEEE..... CEKIDOOTTT......*

PERTAMA : Kejadian ini terjadi tanggal 2 Januari 2012, yang artinya sekarang ini. daaan, hari ini juga gw pertama masuk sekolah setelah 2 minggu liburan. hmm gue udah excited banget sama kejadian yg satu ini. kan langka banget. udah 2 minggu ga hahahihi sama temen - temen hanya ditemeni sodara di Surabaya, pegelll banget deh mulut. wkwkwkw sekarang udah dihadapkan sama temen - temen yg WOW banget. hehehehe.....

dannn gw udah nuggu banget hari SENIN. gw bela - belain deh tidur lebih pagi. yaa kalau ga karena mau ketemu temen lagi dan sekolah lagi *excited* YEYEYE LALALA YEYEYE LALALA *nari ala acara musik* hmm pokoknya kalian bisa rasain sendiri deh. kalau kalian libur panjaaaaaaang lalu besokknya udah masuk sekolah dan ketemu sahabat kalian. seneeeeng deh.

KEDUA :  kesialan gw dimulai. pagiiiiiiiii pagi bener setelah sholat subuh gw denger suara - suara yg aneh. ORANG KETAWA YE??? nggak tuh. HMM SUARA ORANG NANGIS??? nggak juga. TERUS APAAN???? kasih tau ga ya???
 ITU SUARA UJAN !!!!
 TERUS APA PENGARUHNYA SAMA LO??? ya pengaruh bego !!! hari ini gw masuk sekolah !!! mana sekolah gw udah jauh. gimana coba???
 Ohhhh noooooooo !!!!!!!! kok ujan??? gimana nih?? aduuhh *berdo'a* SEMOGA NANTI JAM SETENGAH TUJUH UDAH TERANG. AMIN. gue tunggu tuh sampe rela ga tidur lagi. gue sholat jam 4.30 WIB, sampe jam 5.30 WIB gue tunggu GA BERHENTI !!!! bukannya LEBAY atau GIMANA, but emang kayak gitu kejadiannnya. gue juga TAMBAH PANIK !!! oh noooooooooo ................

KETIGA : yaaa... gw masih dalam kepanikan. DAaaaaaaaaaaan PUNCAK KEPANIKAN gue saat gw akan berangkat sekolah. Ujan ga berhenti dari tadi. haduhhh gw mulai panik ga jelas. gw udah komat - kamit kayak orang gila deh.... oh nooooo............ yaa... emang udah kebiasaan setiap hari senin, gw selalu dianter ke sekolah sama bokap gue karena kantornya emang 1 arah sama sekolah gue. gw harap bokap gw ngertiin, kalo  gw minta dianterin lebih pagi dikit. ehh bukannya berangkat lebih awal, yg gw dapet adalah GW BERANGKAT PUKUL 7.10 wib ! oh noooooo..... gw udah semakin panik karena gw pasti TELAT untuk sampe disekolah tepat waktu. but, Tuhan masih sayang gw, karena GW GA TELAT SAMPE DISEKOLAH !!!!! YEYEYEYEEEEE

KEEMPAT : seperti biasa gw sekolah daaaaaaaaaan bla bla bla *sensor gara gara kepanjangan*  akhirnya gw pulang sesuai jadwal dengan ditemani oleh hujan yg ga ada berhentinya.#eaaaaa gw lari  menangkis serangan dari ujan. tapi mau gimana lagi?? serangan gw kalah dengan jurusnya SI HUJAN *nangis bangga* dan akhirnya gw sama temen - temen gw yg kalah perang sama si ujang berteduh di emperan toko. hmm jadi gembel sementara wkwkwkw


KELIMA & TERAKHIR : daaan akhirnya gw sampe diakhir ke-SIAL-an gw. waktu gw nunggu ujan reda wif my friend. eh, muncul tuh temen gw dari sekolah lain. yaaa bisa disebut SE SU A TU GW deh.. hehehehe......yahh dengan perasaan yg HAPPY uhmm sebut aja CLARA. gw sapa dia dengan ramaah tamah. daaaan juga terjadi percakapan kayak gini :

GW : hei,Clara, ini lu?? gile cantik banget lu sekarang. sekolah mana lu sekarang??
CLARA : SMA *sensor*
GW : wow, seneng lu ye bisa masuk sekolah favorit lu. hmm by the way, lu masih inget gw kan???
CLARA : *cuma senyum* MAAF KAMU SIAPA YA???
GW : *dalamm hati* APAA??????????????? astagaaa terus fungsinya gw ngomong panjang lebar tadi buat apaan?? hoooohooo... 
CLARA : hahaha ga kokk Wahyu, gw masih inget sama lu... makasih udah puji gw. by the way kok seragam lu kayak gembel gini???
GW : haaa??? gembel?? maksud lo??
CLARA : liat aja. bandingin punya gw.. beeeehhh bagusan punya gw.
GW : *mendam emosi*
hihhh coba kalo dia bukan temen gw. bakal gw suruh NELEN MONAS TUH ORANG !!! but, ini masih awal tahun baru, so, daripada gw buat dosa, mending gw pergi dari tampangnya orang cina kek dia. hutf.. sabar.....

by the way  setelah dipikir - pikir, kok ada benernya juga ye, kalo seragam sekolah gw terlalu biasa. tapi ga seperti gembel juga. toh pasti ada bagusnya. hhhh...... mau tau penampakannya?? kayak gini wujudnyaa...

 
Pake seragam OSIS-nya anak SMK / SMA

kalau yang ini seragam IDENTITAS-nya
kalau yang ini SERAGAM PRAMUKA
yaa kalau dipikir - pikir ulang, juga ga jelek - jelek amat. cumaaa sederhana dan juga kalau sekolah, seragam ga akan membuat kita pinter. yang diperluin itu, OTAK & KEMAMPUAN SERTAAA NIAT UNTUK BELAJAR. kalau seragam bisa urusan nanti......ya ngga???


well, guys sebelum gw nutup postingan kali ini, gw mau ngingetin kalau seragam ga menjamin kita untuk jadi orang yg pinter dimasa depan. karena kenyataannya orang yg ga bisa beli seragampun bisa menjadi orang yg sukses. mereka sukses karena mereka memiliki kemauan yg keras, bukan seragam yg mewah atau seragam yg kereen. daaaan juga gw mau say thanks sama kalian yg udah mampir diblog ini....
uhmmmm bye...........

9 komentar:

  1. setuju ! Seragam bukan segalanya :D
    tapi.. MAAF KAMU SIAPA YA? #abaikan xD
    hahaha

    BalasHapus
  2. #pukpuk kasian -_- sabar ya kaka wkwkwk gue juga pernah tuh di bilang seragam gue freak @#%^@#*$ wkwk XD

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk gara2 seragam...
    asli mari ngakak^^

    BalasHapus
  4. hihihihihi sabar ea kakak.. :D
    semangat yah sekul'na yang penting prestasi'na bukan cover'na.. hehehe

    d'tunggu kunjungan'na.. :)

    salam persohiblooferan

    BalasHapus
  5. agam : -__________-

    sarah : *toss*

    mutmainah : kita senasib yee wkwkkwkw

    phuji : mari - mari kita tertawa wkwkwkwk

    minityc : setuju deh.

    BalasHapus
  6. Fahrie : -______- hehehehee.... #Kok ketawa juga ???

    BalasHapus
  7. I visited multiple web sites except the audio quality for audio
    songs existing at this website is truly fabulous.


    The Gambling Paradise

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: