Pages

Minggu, 16 Desember 2012

KISAH HIDUP BARBIE


Inilah kisah hidup gue, gue punya suami. Suami gue namanya Ken. yups, di itu Ken, si cowok tampan dengan body yang cetar membahana. Awalnya gue super cinta sama dia bahkan sampe rela kerja lembur. semua itu terasa indah, sampe akhirnya gue merasa ada perubahan terhadap dirinya.
 
 
Ada apa dengan Ken? mungkin dia suka warna pink. tapi ini aneh, kenapa baru kali ini dia pake sepatu HAK TINGGI. Kejadian ini ga cuma sampai disini, bahkan saat mandi ...
 
 


Dan yang lebih parahnya lagi ....
 
 
Malam harinya ...
 
 
  
Gue mulai ga betah dengan kelakuannya, gue sering keluar rumah ga tau kemana hanya untuk menenangkan pikiran. Gue ga akan berprasangka buruk tentang Ken, karena dia Cinta pertama dan terakhir gue.
 
TAPI SEPERTINYA GUE BUKAN CINTA PERTAMA DAN TERAKHIRNYA ..
 
 

  DAFUQ!!!
 
 
hehhe... thanks udah baca maap bila ada salah - salah kata, ini cuma parodi. o iye, ini bukan hasil copy paste tapi ada penambahan dikit aja yg mau liat versi aslinya >>
MAKASIHH !!! ~
 
http://www.kaskus.co.id/thread/5627529331e2e6793f8b456f/wts-jual-admin-panel-murah-cepat-terpercaya

Translate it on: