Pages

Rabu, 18 Januari 2012

NGEKSIS MENDADAK

Hei para pembaca sekalian *say hai*>> << gw nge-post lagi nih. Yahhh sebenernya gw sedang ga ada inpirasi untuk nulis sebuah postingan yg super bermutu. Bukan gara – gara ga ada signal atau ga ada pulsa. Tapi lebih ke-SIBUK-nya. Eitsss jangan ngiri yeee nyahaahahahaha *ketawa* *digampar yg baca* #pukpuk

Kalo sekarang ditanya tentang signal, gw harus jawab gw GA MISKIN SIGNAL. Karena apaaaaa, yaa memang gw sedang MURAH SIGNAL buat internetan karena sekarang gw pake AXIS. Tahu donk, axis itu memang super baik hehehe.... ( ga ngehasut loh ) sebenernya, gw sendiri pertama tahu perdana yg satu ini agak kurang tertarik. Karena gw memang masih cinta sama perdana lama gw. Hehehe.... daaaan seiring perkembangan jaman dan gw juga semakin kecipratan GAUL gara – gara ngerti twitter dan blogging
, eh kok gw jadi pengen tahu kartu perdana AXIS itu kayak gimana sih??  

Gw pikir sih yaa AXIS itu sama ye dengan perdana – perdana yg lainnya. Gw cari deh informasi tentang perdana yg bisa buat gw GAPTEK. dan gw kunjungi deh websitenyah dunia axis di http://duniaaxis.co.id/ .Kata temen gw sih kartu perdana ini NGEBUT BUAT INTERNETAN, BANYAK GRATISANNYA & IKLANNYA SEKSI.
IKLANNYA SEKSI??? Apa maksudnya?? -_____________-

Well, karena status gw masih seorang pelajar, yaa gw mampir noh ke outlet penjualan perdana yg ngejual kartu perdana AXIS. Tahu sendirilah, namanya aja seorang pelajar, pasti ngitung – ngitung dulu berapa duit yg harus dikeluarin supaya sebuah kartu bertuliskan AXIS bisa ada ditangan gw. Nah, untuk nge-test agar gw ga boros dan ga kena malu, gw bawa deh uang sebesar Rp 10.000,00. . dijamin dah gw ga akan malu kalo uang gw kurang.
Sekarang kita berfikir sejenak. Kalau gw ke outlet penjualan perdana dan pulsa cuma bawa uang 10.000 rupiah, pasti cukup buat beli pulsa atau aksesoris hape yg GAJE -___- kalau misalnya kartu AXIS itu harganya lebih dari 10.000, pasti gw akan malu donk gara – gara uang gw kurang, dengan sigapnya pasti ntar gw akan  kasih alasan yg lain kayak gini “hmm YA UDAH MAS, BELI PERDANA AXISNYA BESOK AJA SEKARANG GW MAU BELI PULSA DULU” wow.... keren dah alasan gw bhahahaaa..... *ditinju  yg baca*

Dan akhirnya gw jalanin dah rencana tersebut. Dengan pedenya gw masuk dan ngeliat perdana AXIS terpampang buanyaaaaaaaaaak banget. Tapi piihan gw jatuh dengan perdana dengan nomor ini. Dan gw tanya deh ke MBAK – MBAK yg ngelayani gw. Tahu ga??? Ternyata harganya Cuma 7 ribu. Sekali lagi 7 ribu !!!! sekali lagi 7 ribu !!!!! sekali lagi *digebuk yg baca* eaaaaaaaaaaaaaaaa berarti gw ga perlu bohongin si MBAK-nya kalau aslinya gw ga punya cukup uang. Hehehee..... kayak gini wujudnya....



>>klik disini<<

NO PICT = HOAX

Gw pake dah itu kartu AXIS. Bener ga sih kata temen gw kalo si AXIS itu NGEBUT SIGNAL, BANYAK GRATISANNYA atau............. apalah. Dan gw akan buktikan perkataan mereka. Dan ternyataa....beeeeeehhhhh KEREN CYN !!!! TOP MARKOTOP !!! ga nyesel kehilangan uang 7 ribu hanya buat ngebuktiin kata kata mereka. Hahahaa..... wew,

Hmm emang sih gw itu rada – rada *uhuk ga begitu minat buat berblogging ria. Karena ga ada signal dan ga ada emang inspirasi. Atauuuuu lebih ke ke-MALES-annya. WUIHHH YA TUHANNN AMPUNI HAMBA-MU YG MALAS INI !!!!!!

Dan kalian tahu ga??? NGGAK -__________-

Setelah gw pake AXIS, blog gw yg tadinya kayak kuburan berkarat, sekarang jadi RAMAI KAYAK JAKARTA !!! wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh nge-EKSIS mendadak nih. Tadinya Cuma 6 followers, eh sekarang udah lebih dari 30 followers !!! wuaw... biasanya nih, kalau gw pake provider yg lain, gw kalo nge-posting 1 postingan itu bisa lebih dari 3 jam loh. Bener. Ga tau kenapa ya?? Mungkin gara – gara lama banget buat upload gambarnya, atau signalnya sedang kayang atauuuu apalah. Tapi, semenjak gw pake AXIS gw bisa nge-posting dalam waktu kurang dari 1 jam !!!! dan setelah itu, adaaa aja yg comment postingan gw.       makasih loh yang udah mau kasih koment.

NGEKSIS MENDADAK. YAAA NGEKSIS MENDADAK. Walau dari dunianya maya estianti. Dan gw juga suka sama iklannya si perdana yg 1 ini. Selalu gokil dan kece bangettt !!! selalu punya sesuatu yang beda. apalagi yg sekarang ini. Pake dukun ber-YOGA segala bhaahaaaa..... ga sekalian AYU TING TING KAYANG ???? apalagi emak – emak yg tiba – tiba berorasi. GILA. Temen – temen sekelas gw pada nge-fans sama iklan yg 1 ini !!! pokoknya khas banget deh !!

hahaha..... wuaahhhluph you full dah sama ini perdana.  coba kalau iklannya kayak rencana gw diatas *yg baca sakit mata* *lalu ga bisa baca rencananya* ya udah deh kalo gitu...

sekarang, perdana AXIS gw senantiasa menemani modem dilaptop saya. pengennya sih juga ada di ipad gw ( itupun kalo punya ! nyahahahaha ) kalo ada yg sms saya bisa lewat laptop. kalo dihape sih gw pake provider yg dulu karena ada SE SU ATU yg ga bisa gw lupain wkwkwkw....
Weell, ga kerasa selesai sudah cerita hari ini. . . . pengennya sih mau cerita lebih panjang lagi. Tapi kok tangan udah GA GA GA KUAT.....hmmm
Uhmmmmm bye


6 komentar:

  1. wew promo nih jadinya :D
    kalo di sini mah axis jaringan'a lup lep *dunia antah berantah*

    BalasHapus
  2. Anisa : nggak promosi kok cuma share aja wkwkw... dunia antah berantah??? ketemu cinderella ga?? gw nge-fans banget

    BalasHapus
  3. Ahaha, Kocak .. wkwkwkwk,, masih bagusan mana sama smart sih ?

    mapir blog saya yah .. makasih :))

    BalasHapus
  4. Aiman : bagus semuanya. ga ada yg jelek kok...

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: