Pages

Senin, 26 Desember 2011

POSTINGAN PERTAMA TENTANG KELAS GW


Well, hello para blogger yg berbahagia. Gw ngepost lagi nih.  Huft... udah ga kerasa ya 2 hari ini gw ga ada diblog. Bukan gara -  gara ga ada pulsa modem, tapi lebih ke ke-sibuk-nya. SIBUK APAAN, SIBUK NGAJI???nggak. TERUS SIBUK NGAPAIN??  Eaaa sibuk jalan – jalan sama temen gw. Hahahaha...... but ini serius kok. Sekolah gw ngasih kesempatan liburancuma 2 minggu terhitung dari tanggaaall 18 desember 2011. Bhahahaaa.... kok gw jadi ngomongin ini???
STOP BASA – BASI
Well, setelah beberapa postingan berlangsung gw akan cerita sedikit tentang sekolah gw terutama KELAS GW. . Hmmm yups, gw sekolah di SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 BAWEN, atau lebih dikenal dengan SEKOLAH GREEN SCHOOL. But, banyak juga kok yg bilang kalau sekolah gw itu sekolah PERTANIAN. SEKOLAH PERTANIAN BROO??? Yo’i. Gw emang sekolah di sekolah pertanian. Daaaaaaaan bukan berarti gw akan jadi PETANI dimasa depan. Tapi gw juga sedikit mikir nihh. Gw sekolah di sekolah PERTANIAN, tapi kok ada jurusan PERHOTELAN, JASA BOGA & TERNAK??? Yaaa itu masih menjadi sebuah misteriii.
Langsung aja ke postingan yg paaaling utama yaitu kelas gw. Disekolah itu gw ambil jurusan AGRIBISNIS TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA, yg disingkat menjadi ATPH. Daaaan juga lebihh disebut sebagai AGRO. Gw jelasin dikit tentang jurusan ini. Emang yaa gw ambil jurusan yang  berhubungan langsung dengan CANGKUL. But,  Jurusan gw adalah jurusan yg paling berguna didalam kehidupan. KOK BISA??? Yaa coba lu pikir, kalau misalnya ga ada tukang cangkul, lu mau makan apa??

 GW MAU MAKAN ROTI .... !!! iya bisa lu ngomong kayak gitu, tapi roti terbuat dari apaan??? Tepung. Tepung itu ditanam. Sebelum ditanam tanahnya diapakan? Dicangkul. GW MAU MAKAN MI INSTAN....!!! beehh mi instan bahan dasarnya apaan?? TEPUNG juga. Kalau didunia ini ga ada yg namanya petani, kalian mau makan apa??? Panci?? Pisau?? Kaca?? Beling?? Jadi debus aja sekalian hahaha..... but, itu bener loh kita harus hormati yg namanya petani. Dan wajar juga loh kalau harga beras itu mahal. Gara – gara buat nanam itu aja susah butuh perjuangan banget. Iya gaaa......??

AKU MENGHORMATIMU PARA PETANI ....... hahahaha
Sekarang ke kehidupan kelas gw. Gw disini sangaaat menikmati segala kegiatannya. Mulai dari pelajaran yg ngebosenin, jam kosong bahkan praktek yg membuat kulit item sekalipun. Buat gw pelajaran is numero uno. Bukannya sombong yaa.... orang tua kita udah ssah payah cari uang agar kita bisa sekolah, eh masa kita yg disekolahin ga bisa ngehargai jerih payah orang tua kita???
Dan juga dikelas gw orang – orang nya semuuua solid. Semua fair. Dan pasti semua bisa diajak ketawa – ketiwi. Yaa pernah nih, kita praktek ke lahan, yaa lo tau donk NYANGKUL. Guru kita jauh – jauh hari udah ngingetin praktek kali ini harus selesai. Kalau pada hari ini ga selesai jangan harap kalian dapat nilai diatas 5”. Whaaat??? berarti kalau ga selesai hari ini gw dapet nilai 5 doonk??? Aaaaaaaaa ga mauuu. Well,mau ga mau gw selesaiin deh bareng temen – temen gwhari itu juga. Huft capek emang, but ya gw seneeng banget.  Karena apaa??? Karena selama gw praktek ga ada tuh temen gw yg pergi ninggalin praktek. Gaaaa ada yg pergi ke kantin duluan?? Yaaa itulah temen gw. Kalas ATPH a dikenal sebagai kelas yg paling KOMPAK SEANGKATAN KELAS 2011-2012.
Kayak gini nih bentuknya setelah semua selesai bekerjaaa *ting 
 TETEP NGEKSIS WALAU BAWA CANGKUL

SENENG BARENG – BARENG, SEDIH JUGA BARENG – BARENG 
*BINGUNG MAU KASIH KETERANGAN APA* HAHAHAHAA....

YANG RAJIN YAAA NGANGKULNYA !!!!!!

Yups, itulah kondisi kelas gw KITA SENENG BARENG – BARENG, KITA JUGA SEDIH BARENG – BARENG. GA AKAN HARI YG GA BERGUNA SELAMA GW ADA DIKELAS INI. Ada sih yg namanya ATPH b but, kalo gw liat dikelas itu orangnnya pada egois. Yaaa biarlah mereka yg menilai kelas mereka sendiri. DAN KELAS GW ITU KAN MENGUSUNG SEMANGAT KEBERSAMAAN !!! JADI APAPUN YG TERJADI KITA AKAN SELALU BERSAMA UNTUK MENUJU MASA DEPAN YG GEMILANG !!!! YEYEYEYEEEEEEE

Well, sebelum gw akhirin postingan gw, gw mau say thanks banget sama kalian yg udah mau mampir disini. Kalau kalian terhibur ya Alhamdulillah, kalau ga ya ga apa – apa toh gw curhat sama BLOG ini hehehe....

Uhmmmm bye




5 komentar:

  1. jiee itu yg mukanya di tutupin siapa?
    dikerubunin gitu wakakakaka

    BalasHapus
  2. Mutmainnah : kasih tau ga ya?? Wkwkwkw itu temen kok.

    Sparkles : seru banget dah. (:

    BalasHapus
  3. hahahaha.. jadi ingat masa SMA, Cupu abis...

    mohon bantuannya untuk komentar di sini :
    http://ariefungu.blogspot.com/2011/12/merevisi-uud-1945-mengenai-kewenangan.html

    BalasHapus
  4. Arif : yaa. semua masih cupu dan unyu :3

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: