Pages

Jumat, 30 Desember 2011

KILAS BALIK 2011

Huae para pembaca yg unyu – unyu :3 gw ngepost lagi nih . Gimana kabarnya??? Baik dan tetap unyu semuakan?? Woke.... gw nge-post artikel ini tanggal 30 DESEMBER 2011, berarti 1 hari lagi menjelang

___HAPPY NEW YEAR 2012___

WOWOW ga kerasa banget yah udah akhir tahun??? Apa?? Ga kerasa?? Preeet. Ga mungkin deh kalo ga ngerasain. Gw tuh paling ngerasa 1 tahun ini itu lamaaa banget. Mulai dari gw perpisahan SMP, masuk sekolah baru, dan kejadian LO. GUE. END.


Well, pada postingan kali ini, gw pengen nge-review kilas balik kegiatan gw selama 12 bulan tahun 2011 ini. Hmm sebenernya gw udah lama kepengen nulis postingan kayak gini, tap gw taaaaahaaaaaaan sampai perut melilit kayak gini. Wkwkwkw wokeh langsung aja ke tema hari ini kilas balik 2011 enjoy.....
JANUARI 2011
Bulan januari. Gw masih seneng – senengnyaaaaaaaa. Karena apaaaa karena gw masih ada di kelas 9 SMP. Sekali lagi kelas 9 SMP. Wew, kalo dibayangin kelas 9 smp itu sama kayak kelas 10 saat ini. F.U.N bangeuts. Wkwkwkwk
FEBRUARI 2011
Februari itu identik dengan HARI VALENTINE atau HARI KASIH SAYANG. Daaaaan pada bulanini juga gw dapet soulmate untuk mengisi hati aku yang kosong. #eaaaaa
EH EH AYAH KAMU TUKANG BUNGA YA???
KOK KAMU TAU???
TAHU DONK, KAN DIRIMU SELALU MEMBUAT HATI AKU BERBUNGA-BUNGA.
MARET 2011
Gw masih dikelas 9 SMP. Dan gw masih seneng – senengnya jadi ABG. Banyak temen dari lain kelas, jadi anggota osis. Ikut Ambalan versi smp atau senior bagi kelas 7. Ikut lomba sana – sini. Wow banyaaak banget lomba yg di ikutin. Beneeer banyak banget. Iya sangking banyaknya sampe ga dapet apa – apa wkwkwkw paling juga juara harapan 1 menulis artikel tingkat nasional. BUKANNYA SOMBONG tapi emang gw sering ditunjuk untuk mengikuti banyak lomba dibulan maret ini. *bangga* *kemudian hening*
APRIL 2011
KEGIATAN GW DIBULAN INI BANYAK DIISI DG UJIIIIIIIIIIIIIIIIIIAAAAAAAAAAAAAAAANNNN !!!!!
MEI 2011
HAPPY BIRTHDAY TO ME... HAPPY BIRTHDAY TO ME.... yeee bulan ini gw ulang tahun dan gw dapat hadiah yg ga terkira sepanjang masa. LAPTOP BARU !!!! wow beserta modemnya.
JUNI 2011
ALHAMDULILLAH YA, IMPIAN TERBESAR GW AKHIRNYA TERLAKSANA. Apaa tuh?? GW LULUS SMP DAN KEPISAH SAMA CELANA PENDEK !!!! YEEEEEE
JULI 2011
Gw kesiksa karena karena MOS yg menyiksa harga diri dan batin. Oh mai gat !!! gw sempet menyesali nasib gara – gara sekolah baru ini. Kulit gw dasarnya udah coklat kaya idola gw CITRA SCHOLASTIKA eh jadi item dah... huaaaaa ish miris sendiri gw kalo bayanginnya.
AGUSTUS 2011
Gw udah mulai seneng dg sekolah baru gw. Daaaan pada bulan ini juga gw UPACARA HARI KEMERDEKAAN KE – 66 dipagi hari yg panas di BULAN RAMADHAN !!! emang sih jaman gw smp juga upacara tapi disore hari, sooo teteup ga membuat HaOUSE !!!
SEPTEMBER 2011
MINAL AIDZIN WALFA IDZIN
MAAFKAN LAHIR DAN BATIN.
SELAMAT PARA PEMIMPIN.
RAKYATNYA MAKMUR TERJAMIN
Eitsss gw ga setuju dengan kalimat yg terakhir “RAKYATNYA MAKMUR TERJAMIN”. Kita hadapkan pada kenyataan. SEKARANG SIAPA YG MAKMUR??? RAKYAT ATAU PEMERINTAH??? Wkwkwkwk but, teteups CINTA INDONESIA
OKTOBER 2011
Hmm kalau bulan ini, gw sibuk pacaran sama yg namanya Cangkul. Pokoknya setiiiiapp gw disekolah gw selalu disubukkan dengan praktek nyangkul !! but, lihat hasilnya sekarang..... SEMUA TANAMAN TUMBUH SUBUR !!!
NOVEMBER 2011
Mulai aktif diblogger walau hanya 3 postingan yg disampaikan. Heheheee.....
DESEMBER 2011
Huft, gw sedih bayanginnya. Pada bulan ini gw terkena musibah LO. GUE. END. Oh mai gat !!! kenapa harus di akhir tahun??? Oh mai gat !!! and SELAMAT HARI IBU.

Well, itulah kilas balik kegiatan gw selama 2011 ini. Banyaaaaaaaaaaak sukanya dan sedikit dukanya. Gw bersyukur atas keberkahan-Nya yg dilimpahkan kepada gw karena GW MASIH BISA HIDUP DAMAI SEHAT SENTOSA SEJAHTERA MAKMUR.

HARAPAN UNTUK TAHUN DEPAN : BISA JADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK

And sebelum gw akhirin. Gw mau say thanks sama kalian yg udah sempetin mampir di blog ini. Kalau kalian terhibur ya alhamdulillah, kalau nggak ya ga apa – apa toh gw Cuma pengen sharing.

Uhmmmm......... bye






9 komentar:

  1. em... mikir2 flashback 2011


    ih.... tempaltenya lucu...

    BalasHapus
  2. Tahun 2011 banyak kejadian dlm hdupku. Klo di flash, kaya'y banyak sedih, tp sukanya ada jg..
    Semoga cepat lulus ya skul'y.. :D

    BalasHapus
  3. Risah : monggo berfikir dulu. Makasih


    Uci : Amin. Makasih. (:

    BalasHapus
  4. happy new year ya :)
    semoga 2012 lebih baik lagi ...

    BalasHapus
  5. banyak banget kenangan di tahun 2011..
    jadi kan aja itu pelajaran buat tahun depan bro..
    :)

    oh iya boleh minta komentarnya disini gak"?
    http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html
    makasih yah sblmnya :)

    BalasHapus
  6. beto : hepi new year 2012 to you too !!!!

    ayam : iya sama - sama *loh

    Ian : aselinya masih banyak. kalo dibeberkan disini bisa sampe 5 episode... ahahaa

    BalasHapus
  7. kunjungan ditunggu ya followbaliknya www.kangpendi.com

    BalasHapus
  8. Kang Pendi : makasih kunjungannya.

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: