Pages

Minggu, 25 Desember 2011

JUST ALAY

Hei para pembaca yanggg berrrrbahagia. Gw ngepost lagi ini. Kangen ya??? Mana suaranyaaaaa???????!!!!!!! *krik* astaga ga ada???  welll, ok ga apa – apa deh. By the way

___MERRY CHRISTMAST___

BAGI YG MERAYAKAN

Yups, langsung aja kepostingan hari ini. Hmm hari ini gw ada ide berlian nih. Idenya tuh, adalah.......... 



hmmmm penasaran ya???? Iya. Pengen tau ya???? Iya. Hmmm nungguin ya???? Banget. Pada kepengen tau??? Pengen. Kok pengen tau ???? Ga tau.  hmm masih penasaran ya??? Bangeeet. Daaannn akhirnya yg kalian tunggu..... kasih tau ga ya???? *lalu digebuk yg baca*woke dah ga perlu basa – basi lagi. Tema kali ini adalah about hmmm JANGAN BILANG LOE LUPA !!! ishh kok tau??? TAU LAH GW KAN DUKUN !!! HUAHAHAHA... *motong* ketawa gw gampar lo!!!
Well gw lupa. Tema hari apa ya??? Hmm padahal gw .... AHAA GW,,,, lupa hmmm eh gw inget !!! tema hari ini adalah 4L@Y. Woowwww alay !!! sekali lagi Alay !!! sekali lagi *lalu dibekuin yg baca*
Bicara tentang alay. Menurut kalian apa sih arti alay??? Kalo menurut gw nih yaaaaa..... dari beberapa sumber yg udah gw dapet. Alay itu :
                Suatu sikap dimana seseorang berlaku berlebihan dalam menghadapi SE SU A TU.
Trus ada lagi yg berpendapat bahwa alay  itu singkatan dari ANAK LEBAY. Hmm KOK ANAK LEBAY??? Ya iyalah, coba deh lo pikir. Kalau alay itu singkatan dari ANAK LAYANGAN. Aneh kan??? Masa layang – layang bisa ngelahirin??? Kawinnya gimana?? Resepsinya gimana?? Ijab kabulnya dimana??? Snacknya apaan??? Masa kalau layang – layang kawin ntar para tamu mau dihidangin BAMBU GORENG & MIE SENAR?? MINUMNYA CAT AIR?? Ga banget kan?? Pantas donk kalau ALAY = ANAK LEBAY.
By the way tau ga sih lo?? NGGAK.  EH NGOMONG LAGI GW TABOK !!! ok guys, menurut kalian punya temen alay itu enak ga seh??? Jujur dari diri gue sendiri sih. Gw DILEMA kalau punya temen alay. KENAPA?? Karena punya temen sejenis itu ada senengnya dan sedihnya. Coba deh bayangin. Kalau kita lagi BOOOOORRRRING BERURAT. Tiba – tiba orang alay itu dateng dan ngehibur dengan ke-ALAY-an dia. Hmm seketika kita tertawa. Daaaaaaaaaaaaan hasilnya, keboringan kita ilang. Ya ga???? Terus nih, kalau kita lagi nge-HANG OUT bareng temen temen + ada yg alay pasti acara nge-HANG OUT kita jadi seruuuuu bangeuts. Itu tadi senengnya punya temen ALAY. KALAU SEDIHNYA PUNYA TEMEN ALAY??? Gimana ya?? Mau jawab apa ya??? Banyak sih. Kalau misalkan kita lagi gaaaalaw berat. Tapi dia ga tau. Terus tiba – tiba dis nongol dengan ke – ALAY – an dia. Kalau nongolnya wajar say hai gitu ga masalah. Tapi kalau nongolnya kaya SETAN gimanaaa coba?? bisa - bisa  NYAWA GW KELUAR DULUAN DEH . Setelah itu bukannya kita seneng yg ada EMUOSI TINGKAT LADY GAGA !!! G1L4 Abee3zzz. Daaaan ujung – ujungnya kita marah sama ORANG ITU.

By the way lagi, sekarang mau buka fact about gw.
Semua siaaaaaaaaaaaapp!!!!!!!!!!!!! SIAAP. Yang dipojok siaaaaaaaaaaaaapppppppp??!!!!!!!!? SIAAP. Yang diujung siaaaaaaaaappp??? !!!!!SIAAP. Yang di TAMAN LAWANG SIAAPPP???!!!!!! SIIAP CYN. MUUUAAACHHHH *huekk* *lalu gw muntah* *lalu sakit parah*
Hmm kasih tau ga ya??? Ok dah gw akuin gw sedikit *uhuk SEDIKIT  ALAY. cuma sedikit. Tapi gw nikmatin ke-ALAY-an gw. Karena apa??? Menurut gw dengan ke-ALAY-an yg gw punya walau hanya sedikit, gw bisa buat orang disekitar gw tersenyum . Tapi gw juga harus bisa mengontrol ke-ALAY-an gw yg suoer sedikit agar ga kelewat alay. Kalau sampe kelewat alay, bukannya pada senyum eh bisa – bisa gw yg kesa semprot ceramah mereka. Huuuuuuuu....... ga mauuuuuuu
Yups, sebelum gw akhiri postingan kali ini. Gw mau say thx sama kalian yang udah sempetin mampir diblog ini. Kalau kalian terhibur ALHAMDULILLAH YAH SE SU A TU. Kalu kalian jengkel yaa, salahkan emoticonnya karena ga lebih lucu dari gw *lalu sandal berterbangan*. Atau kalian terharu karena INNER HANDSOME gw. Itu hanya TUHAN – KALIAN – BLOg GW yg tau. And on the last
SE-ALAY APAPUN SIFAT LOE BE YOUR SELF. KARENA KE-ALAY-AN LO YG AKAN DIKENANG OLEH SAHABAT LOE SELAMANYA.
Uhmmm bye......

10 komentar:

  1. Apakah alay itu benar2 harus dipiara???
    *LiatCermin*

    BalasHapus
  2. mutmainah : dikit wkwkw but, aslinya juga nggak ko

    nur : tergantung. punya sangkarnya apa tidak???

    BalasHapus
  3. berarti penulisnya termasuk alay dong #eh

    BalasHapus
  4. Herry : kasih tau ga ya???

    Annissa : heL0Oo c4Ph4a e3N9 @L4y?? Wkwkwk dikit kok,

    BalasHapus
  5. waaah postingan alay neh. saya jijay juga ngeliat blogger, fesbuker alay. dampak narsisme overdosis

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: