Pages

Sabtu, 17 Maret 2012

SEDIKIT ABOUT "JOMBLO"

well, hai pembaca yang kece !!!!! how are you???? Tetep fine yah??  http://eemoticons.net Ukee

Yaps ! hari ini hari sabtu loh. Hari ini juga gue libur loh. Hari ini juga, malem keramat minggu loh. Ada yang jomblo??? Kalo ada mari temani gue meramaikan blog “CUPU” ini. dan, kali ini gw akan update sesuatu yang enggak biasa dari posting – posting gw sebelumnya. Ada yang tau??? Okeh. Ga kasih tau

Ada yang tau ga?? GAAAAAAAAAAAAAAAA !!! BEJAT !!!!!
http://eemoticons.net




Tampilan blog gue baru loh... nyahahahaha tapi gw ga akan bahas itu malem ini. gw akan bahas masalah yang sekiranya “pribadi”. Dan gw akan mengangkat tema JOMBLO malam ini. aaaaaaaaa jangan pergi dulu. Kan gw juga sekarang –uhuk- jomblo, so ga apa – apa donk?

Semenjak gw putus dari mantan gw. Adaefek positif & negatifnya. positifnya tuh GW BISA NGERASAIN KEBEBASAN DUNIAWI YANG GA PERNAH GW RASAIN SELAMA PACARAN. Kalo sedihnya sih, ga perlu gw kasih tau pasti kalian udah pada tau. Kalo yang belum tau gw kasih tau. Bagi yang udah tau silahkan menyimak. 

NEGATIFNYA MENJOMBLO :

  • CEPET TUA
Hhhh... ya semoga ga terjadi sama gue *amin. Maksudnya gini. Ketika kita menjomblo pasti kita ngerasain yang namanya “galau” gara – gara habis diputusin. Bener. Pasti pikiran kita ga bisa kemana – mana. Selalu mikirin si dia. Selalu mengenang masa lalu dengan si dia. Selalu ngurung diri di kandang kamar. Dan ujung – ujungnya pasti ga jauh – jauh dari adegan nangis. Nah. Adegan kayak gitu yang bisa bikin cepet tua. Bener ga???
  • Ga bisa hidup tentrem kalo keluar rumah 
Tau donk..?? maksud gue, kan kalo keluar rumah syelalu liat pasangan yang romantis. Bergandeng tangan, berpelukan, cipokan kalo ditempat sepi, itu pemandangan yang wajar. Tapi kalo yang liat bangsa JOMBLO???? Itu pemandangan yang membuat mata panas. Yu now?? Ya iyalah. Pasti kedamaian hati akan berubah gara – gara iri ngeliat pasangan yg berpelukan layaknya teletabis. Dan ujung – ujungnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa GALAU LAGIIIIIIIIIIIIIII.. INGET SI DIA LAGI.. NANGIS LAGI.. hedehhhh
Mungkin efek negatifnya bagi gue Cuma 2 aja. Kalo ada yang mau nambahin monggo dikotak komentar.

By the way gue lagi asik ngetuit ria. Eh pada ngomongin tentang status jomblo-nya. Dan salah satu bunyi twiit mereka kayak gini :
“JOMBLO ITU SEBUAH TAKDIR. TAKDIR YANG TUHAN BERIKAN KEPADA UMAT YANG GA BERUNTUNG.”

Apaaaaaaa !!!!!!!!!!?????????????? menurut gw juga enggak gitu juga kali yak. Menurut gw sendiri, JOMBLO itu sebuah nasib bukan takdir. Nasib yang kurang membuat diri kita beruntung. <----- lah?? Apa bedanya????

Tapi kalo dari gw sendiri, gw lebih seneng nyebut status gw sebagai seorang cowok yang “melajang” atau “single”. Kalo pake kata – kata itu lebih sopan didengernya tuh. Dari pada jomblo. Duh, lebih menusuk ke hati. Bener ga??http://eemoticons.net

Daaann, menurut gw juga JOMBLO ITU, KAYAK AIR. BILA SEDIKIT MENJADI KAWAN. BILA BANYAK MENJADI LAWAN. Ngarti maksud gue??? Kalo ga ngerti mari kita jabarkan satu persatu...... bekicot !

Gw ulangi :
JOMBLO ITU SEPERTI AIR. BILA SEDIKIT MENJADI KAWAN. BILA BANYAK MENJADI LAWAN.

Bener. Coba lu bayangin. Liat cowok - cowok yang gemar tawuran. Status cinta mereka kebanyakan apa?? JOMBLO. Coba lu bayangin lagi. Kalo yang tawuran itu punya pacar semua. Bukannya ajang tawuran malah jadi ajang galau. Ya iyalah, setiap kali mau tawuran pasti si cowok pamitan sama si cewek. Kira – kira kayak gini nih...

See??? Pasti ga jadi tawuran lah....by the way, kesian yah cowoknya http://eemoticons.net

Contoh lain. misal kita – kita nih, baru diputus pacarnya. Nah kita butuh tempat curhat. Pastinya kita akan lari ketemen kita yg sekiranya bisa ngasih spirit buat move on. Dan, biasanya juga orang – orang yang kayak gitu tuh. JOMBLO juga. Bener donk. Biasanya orang – orang yg single itu punya saran yang lebih membangun daripada orang – orang yg masih punya pacar.....
SEDIKIT MENJADI KAWAN. BANYAK MENJADI LAWAN. Udah pada ngarti donk?? Kalo nggak bisa koment.

Well, by the way mata udah ga bisa di ajak kompromi nih. Sekarang pan gue pake softlens biar minusnya ga keliat dimuka umum. So, segini aja ya..... thanks udah mampir disini....
Uhmmm bye #salamdugserhttp://eemoticons.net 

sumber gambar :

http://eemoticons.net/ 

8 komentar:

  1. ayo jabat tangan dan #tos. Sama-sama jomblo serabutan.

    salamkenal :D

    BalasHapus
  2. wah sangat tidak setuju kalo jomblo itu orang yang kurang beruntung. -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rizaaal# bener. Jomblo itu makhluk yg sangat beruntung. Karena dapat diberi kebebasan untuk menjalankan aktivitas apapun, tanpa dibayangi yg namanya pacar.

      Hapus
  3. Gue sih single, buat apa pacaran kalo ujungnya putus lalu musuh-musuhan dan yg parahnya sampe 'gak kenal'. Mending single nungguin 'dia' yg bener2 ditakdirkan Tuhan buat gue,,wohooo~ #eaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Annisa# yup! Lebih baik menunggu daripada ditinggalkan :D

      Hapus
  4. Jomblo itu bukan nasib, atau takdir, tapi pilihan. Itu pilihan kita mau berhasil ato mau gagal, mau jomblo ato mau punya pacar. Ga mau jomblo terus? Ya berusaha. Sesimpel itu.

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: