Pages

Rabu, 14 Maret 2012

12 JAWABAN KERAMAT

Hei pembaca yang keceh !!! gimana kabar gue?? Tetep ya. Selalu tampil menarik dan kece. Nyahahahaha http://eemoticons.net well, tadi pas gw sedang liat - liat blog gw yang gw tinggal beberapa hari. Ya. Gw tinggal garaa  - gara pulsa modem sekarat !! bener !! sekarat !! dan saat gw liat – liat blog gw eh ga nyangka ada tamu yang ninggalin pesan keramatnyah ! yang pada intinya kayak gini :

Setelah gw selidiki itu dari bang Admaja Putra yang ngasih gw homework about 12 things ! aaaaaaaaaa *teriak seksi*.  Bersama 11 manusia unyu lainnya. Kaget juga awalnya. Dan, rada parno juga gimana cara ngerjainnya.http://eemoticons.net

Daaaan, tugas kali ini gw dikasih 5 pertanyaan yang musti gw jawab.

1.tuliskan 12 makanan yang anda sukai
2.tuliskan 12 tempat yang anda ingin kunjungi
3.tuliskan 12 lagu-lagu favorit kalian
4.pilih lah 12 orang yang pantas untuk mendapatkan beban mental kayak kalian
5.buat 4 pertanyaan yang beda dengan yang udah gw tanyain ke lo semua :)

EH ! ITU PERTANYAAN ??? bukan ! itu wasiat. Ya iyalah, pertanyaan. Dan gw harus jawab dengan sejujur – jujurnya. Nyahahaha ! kan disitu ada 5 pertanyaan. Dan nomer 1 – 4 ada 12 macam jawaban. Yang artinya 12 x 4 = 48. ADA 48 JAWABAN !!!!!! belum ditambah nomor 5. Berarti ada 52 jawaban !!!! aaaaaaaaaaa *teriak* http://eemoticons.net
KALO GA DI ISI EMANG KENAPA?? Ga tau nih. Bisa aja gw kena kutukan. Dikutuk jadi tinggi atau dikutuk jadi gemuk mungkin. Hiiii daripada gw parnooo, mending gw kerjain aja tuh pesan keramat. Nyahahahha....... cekidot !
 1.tuliskan 12 makanan yang anda sukai :
Daaan gw jawab kayak gini :
  • Makanan masakan ibu gw
  • Makanan pas hari raya idul fitri
  • Makanan berbuka puasa
  • Makanan saat ulang tahun gw
  • Makanan Indonesia *nada seksi*
  • Makanan jepang ( terutama ikan mentahnya )
  • Makanan Jawa
  • Makanan ringan ( sebangsa cemilan )
  • Makanan – makanan yang higienis
  • Makanan yang membangkitkan selera makan
  •   Saya suka semua makanan enak
Terakhir, boleh anda jawab
2.tuliskan 12 tempat yang anda ingin kunjungi

Gw pengeeen banget ke tempat – tempat berikut :D
  • ­    Surga
  • ­    Mekah
  • ­    Paris
  • ­    Italia
  • ­    Bandung
  • ­    Bali
  • ­    Jakarta
  • ­    Yogyakarta
  • ­    Kalimantan
  • ­    Kebun teh
  • ­    Solo
  • ­    Rumah pacar
Ga perlu jauh – jauh. Kalo di Indonesia ada tepat yang gaulnya ga ketulungan, kenapa harus ke luar negeri?? << contoh anak cinta Indonesia >>
http://eemoticons.net

3.tuliskan 12 lagu-lagu favorit kalian
  • I will always love you – Whitney Houston
  • Heal the world – Michael Jackson
  • Fireworks – Katie Perry
  • Heavy Rotation – AKB48
  • Lazy song – Bruno Mars
  • What the hell – Avril Lavigne
  • Rindu – Agnes Monica
  • To be one – Gita Gutawa
  • Galau Galau Galau – Citra Scholastika
  • Pasti Bisa – Citra Scholastika
  • Everyboy Knew – Citra Scholastika
Yups, karena gw penggermarnya kaka Citra, so, wajar ye gw tulis dah 3 lagu milik Citra Scholastika. Maklum aja. Namanya juga fans. Wajar !!! nyahahaha.... intinya saya semua suka musik, tetapi kalo musik HEAVY METAL gw ga suka karena terlalu memekakkan telinga. But, itu sesuai selera. Entah kalo kalian sendiri :D

Lanjuuuuttt !!!!!!!!!! dan sekaraaaaang yang paling gw suka. Penyerahan kekuasaan. Nyahahahahha....
http://eemoticons.net

4.pilih lah 12 orang yang pantas untuk mendapatkan beban mental kayak kalian
  • ­   Nikita
  • ­   MeutiahRahma
  • ­   Maulida
  • ­   Khairunisa
  • ­   Dila
  • ­    Siapa lagi ya???
  • ­    Sebenernya sih mau kasih yg lain
  • ­    Tapi ga tega juga
  • ­    Udah capek juga nih
  • ­    Mata mulai pedes
  • ­    Udah dulu deh
  • ­    Segitu aja :D
5.buat 4 pertanyaan yang beda dengan yang udah gw tanyain ke lo semua :)

Ok, gw kasih pertanyaan buat kalian. Hehehehehe.... simple kok
1.   Tuliskan 12 kegemaran kalian kalo lagi nganggur !
2.   Tuliskan 12 hal yang kalian benci pas jam kosong disekolah !
3.   Tuliskan 12 hal yang selalu kalian lakuin kalo dikantin sekolah !
4.   Tuliskan 12 orang yang sekiranya bisa diberi tugas ini !
5.   Buat 4 pertanyaan yang beda dari gue :D

Hehehe,, akhirnya selese juga. Makasih buat GIGI KELINCI yang udah baik hati ngasih tugas ke gue *tatapan sinis*.http://eemoticons.net But, ga apa- apa dah. Itung – itung ngisi kekosongan blog gw yang miskin postingan . nyahahahaha... dan gw minta maaf lagi buat kalian yang gw beri kuis ini. bukan bermaksud ngerjain tapi, memberi bantuan. Kan lebih baik memberi daripada meminta – minta. Ye ga??? Dan, memberi posting geratis buat kalian. #KETJUPhttp://eemoticons.net !!!!

Uhmmm bye . . . .



1 komentar:

  1. AAAAAAAAAAAAAAAA!!
    Itu apa?? apa ituu???
    Itu apa?? apa itu ??
    Gue di tanyain gitu ???
    Aw aw aw aw aw aw

    amsyong deh eke. -_-

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: