Pages

Selasa, 17 April 2012

IDOL GROUP DARI JEPANG




I want you .... i need you .... i love you.... atama no naka, gan gan natteru music heavy rotation

Siapa seh yang enggak tau lagu diatas beserta video klipnya..? unyu banget yah video klipnya. Bisa gabungin antara sexy, lucu, dan keaahlian menari mereka http://eemoticons.net. eee kalo PV-nya belon tau ga masalah, tapi kalo ga tau lagunya?? Wahhhh ga pernah liat tipi ya?? Nyahahahahaha *dibakar yang baca* bagus ga? Sexy, lucu, dan gaul banget !! Kira – kira Indonesia bisa ga yah buat PV sebagus dan se-fenomenal itu? Semoga aja yah . semoga bisa. Daaaaaaaaaaaan siapa mereka?? 

AKB48

Pagi penggemar musik Jepang ( gw termasuk ) pasti udah ga asing donk dengan idol grup yang 1 ini. AKB atau Akihabara 48 yang punya gedung pertunjukan sendiri. nah pertama kali gw denger suaranya sih biasa aja yah alias sering denger dan gw belum tau wujud mereka seperti apa. Gw tanya dah ke kakek gw, mbah google dan mereka itu seperti ini :

Hanya sebagian kecil

Wush ! jangan dihitung jumlahnya yah. Itu seperempat dari keseluruhannya. Pengen tau siapa itu AKB48?? Yah gw juga pengen tau... so, simak aja cerita dari gagaulNEWS. Nyahahahaha.....http://eemoticons.net *dibakar yang baca*

Grup ini dari Jepang yah ! bukan dari Korea. Sekarang kan masih musim Girl and Boy band di Indonesia, jadi banyak yang beranggapan kalo AKB48 juga sebuah girlband. Dan itu SALAH !! mereka itu bukan girlband. Mereka itu Idol Group. Inget yah, idol group. Daaaaan mereka berasal dari Jepang.

Mereka berkumpul menjadi sebuah Idol Group sejak Desember 2005, dikumpulkan oleh Yasushi Akimoto. Dia itu seorang penulis lirik lagu loh ! jadi bisa dipastiin kalo beberapa lagu yang dibawain AKB48 merupakan ciptaanya pak Yasushi Akimoto.

Hoyaaaaaaaaa !!!!! mereka terbentuk enggak cuma mentingin sisi cantik atau sexy-nya mereka. Mereka terbentuk dari seleksi yang ketat. ( Dan gw yakin peminatnya banyak ! nyahahaha ) setelah terbentuk seleksi pertama, mereka enggak langusng rekaman tapi seleksi lagi untuk pemilihan pembawaan lagu baru yang pas buat mereka. nah sistem seleksi ini dilakukan oleh fans. Jadi enggak sembarangan.

HMMM KIRA – KIRA ANGGOTANYA BERAPA YAH??http://eemoticons.net   Banyak ! 

Serasa emak - emak mau arisan ye....

Sekarang AKB48 ini, dibagi menjadi 3 group yakni grup A, K , B. Grup A, K, B jumlahnya masing lebih dari 20 anggota. belum lagi ditambah kenkyuusei atau murid yang masih dalam pelatihan. Wow ! banyak b4n63tzz ya... 
Nyahaha !!!!  daaaaaaaaaaan untuk anggota tersebut pasti ada donk yang namanya KAPTEN / PEMIMPIN. Yups, member favorit gw yaitu Minami Takahashi. Kalo kalian suka juga sama dia bisa baca disini.

Cantik banget ya ....

Takamina-san, itu kapten dari semua group A, K, dan B. Ga kebayang ya lebih 90 orang dikaptenin sama dia sendiri ! tapi kayaknya wajar dah kalo dia yang jadi kaptennya. Kan kalo liat dari kegigihannya saat audisi gw rasa dia pantes. Heheheeeiiii.......... http://eemoticons.netbahkan sekarang dia menjadi General Manager AKB48 loh.

Tidak hanya AKB48 aja, ada sodara – sodara sejenis mereka yaitu SKE48, SDN48, NMB48, HKT48, SNH48 (China) dan dari Indonesia sendiri yaitu JKT48. Kalo JKT48 gw bahas diposting lain yah.... http://eemoticons.net

Well, kalo AKB48 ini jadi idol group yang banyak diidolakan juga menurut gw pantas karena lagu – lagu mereka yang easy listening, kecantikan mereka, tarian mereka, USAHA KERAS MEREKA UNTUK MENJADI IDOLA dkk. Kok gw bisa tau?? ya lah, kalo mau tau kalian bisa kok cari film judulnya "Kin SMA : History of AKB48", disitu semuanya dikupas. Itu sih menurut gw kalo kalian??

9 komentar:

  1. hoadooooohhh byk bner dah anggotanye...kirain tuh anggotanya 48 org :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kaya Ca YA..
      kirain 48 orang duang.. -____-
      banyak bgt cuiiii

      Hapus
    2. Ca Ya & Laini# pertama kali gw tau juga 48 orang. ternyata emang lebih dari 48 orang.

      Hapus
  2. Gua sukanya sama center tim K ; Yuko Ooshima ^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Farid# cantik banget sih.. Miyuyu :D *eh bener ga sih??

      Hapus
  3. yeay AKB48 :D gue belum apal semua nama sama wajah mereka satu-satu XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ramy# sama. apalagi personil mereka yang selalu bertambah dan berkurang :D

      Hapus
  4. Aku kira girlband awalnya hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tebak Ini Siapa# memang sih. pertama kali saya juga ngira kalo ini tuh girl band eh ternyata Idol Group :D

      Hapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: