Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

TOGETHER WE WILL SHINE

*uhuk* *ambil nada* hei para pembacaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! miss yuh ! emuuach

Gimana kabarnyah?? Tetep jadi yg pertamax yah !! harus donk yah !! kan sekarang si afika lagi ngetren – ngetrennyah ! ya gak semuanyah ???

Afikaaaaaaaaaaaa | iyaaaaa??? | ada yang baru loh ??!! | apaa???? | apa yah??? Aduh gw lupa nih. Sorry ya afika. Ntar kalo gw inget gw kasih tau kok. Gw janji sama lo afika. Kan kita udah sahabat lama. Dan gw ngerasa gw sayang banget sama elu afika. Gw ga akan ingkar janji ama elu. Afika, Lu mau ga jadi pasangan idup gw?? | -_________-

Wuhhh, afika. Jangan sampe ya kamu pacaran sama dia. Gw  ga akan rela wajah cantikmu harus ternodai sama wajah buluknya dia. #eaaaa dan kok gw tiba – tiba jadi ngomongin si afika??? -________-

LU MAU CERITA APAAN HARI INI?? apa ya?? Tadinya sih gw mau ceritain tentang legenda blog gagaul. Tapi tiba – tiba kok ingetan gw hilang semuanyah !!!! aaaaaaaaaaaaaaaaa *teriak*

Ok, sambil gw inget – inget yang lain mending gw ngomongin yang lain. Ngomongin dalam artian ngebahas yaa bukan GOSIP atau NGERUMPI. Hahahha... sorry yah gw bukan CUCOX person. Dan kali ini gw ga akan mau ngebahas tentang CUCOX DAN BANGSANYA.

TRUS, LU MAU NGOMONGIN APAAN??? Hmmm aha !!! simak ye...

Yups, kalian pasti pernah liat acara OPENING CEREMONY SEA GAMES 26th PALEMBANG. Pernah donk, pernah kan?? Kalo belum wahhhh ga pernah liat tipi neh. Hehehehe.. ok, dan di dalam acara spektakuler itu ada 3 diva dan mereka itu idola gw semuanyah ada AGNES MONICA, JACLYN VICTOR, dan KC CONCEPCION yang nyanyi TOGETHER WE WILL SHINE.

Nah, kali ini gw akan bahas lagu itu. Kalo pengen tau lirik lagunya, kalian bisa klik disini . udah?? Ok kita mulai. Dan karena lagunya berlirik bahasa Internasional, dan gw diposisi males ngartiinnya, so gw buka gugle translate dan hasilnya kayak gini

BERSAMA – SAMA KITA BERSINAR

Sekarang adalah waktu untuk merangkul mimpi.
Berbagi semua cinta dengan kebahagiaan.
Bersama-sama kita akan berusaha keras untuk menemukan bintang terjauh
Semua mimpi dan keinginan akan menjadi kenyataan.

Datang begitu tinggi di atas langit.
Bangkit dan terbang dan mencapai bintang oleh rasa persatuan.
Saya percaya hati kita akan mengarah pada kemenangan
Bersama-sama kita akan bersinar

Dan sekarang saat ini
Kami telah datang begitu lama
Setiap anak yang  menatap,  membuat kita kuat
Dengan segenap hati kita, saya tahu kita tidak akan jatuh
Tetap semangat dan kami akan berdiri
Menyebarkan cinta, kita akan menemukan jalan
Disini kita ada di surga ini

Duh, baca translate-an nya gw udah bisa ngerti kalo lagu ini emang nyeritain tentang persatuan untuk menjadi SEORANG PEMENANG. Setiap bait berisi makna yang mendalam. Bahwa sebenarnya hati kita itu menuju VICTORY atau kemenangan ( pake bahasa inggris dikit agar keliat kecenya ). But, itu emang bener. Kalo apapun yang kita perbuat itu pasti yang kita inginkan adalah menjadi seorang juara.

JUARA. Bagi gue, kata itu adalah kata yang bisa buat gw semangat, bisa buat gw bangun dari galau keterpurkan, dan bisa buat gw ngejalani hidup ini dengan ikhlas hati. Bukannya mau sok bijak. Tapi emang apa yang gw rasain, adalah apa yang gw tulis. Dan gw ga akan mengada – ada. Ngapain juga gw bohong?? Ga bermanfaat juga kali.

Guru SD gw juga sering ngingetin gw kalau seburuk – buruknya kita, sebenernya kita adalah juara. Juara dalam artian yg lain. kan juga, juara itu tidak hanya orang yang mendapat piala plastik, uang ataupun gabus yang ada tulisannya. Juara yg gw maksud adalah kita dapat mengalahkan keburukan dalam hati kita. Kita bisa menjadi yang terbaik buat diri kita sendiri dulu.

Nah, dalam proses menjadi yang terbaik itu mudah banget. Sumpah. Sangat mudah. Iya, mudahnya kalo kalian bisa membalikkan telapak kaki kalian. Banyak halangan, banyak rintangan, banyak yang menghadang, dan banyak hal yang buat kita mudah putus asa. Bukankah pada proses kali ini kita sedang bertanding dengan hati kita?? Ya ga??

Bukankah dalam sebuah pertandingan itu ada yang menang dan yang kalah. Itu wajar. Tapi ketika kita kalah dalam menghadapi godaan untuk memperbaiki diri itulah yang terburuk. Kenapa kita gagal?? Kenapa kita ga berhasil?? Apa yang salah??

INTROSPEKSI DIRI, itu adalah alternatifnya. Liat diri kita dulu, apa yg bisa kita lakuin dan apa yang ga bisa.
Entah apa hubungannya sama lagu TOGETHER WE WILL SHINE. Tapi seenggaknya ada 1 kesamaan. Yaitu sama – sama meraih kemenangan dalam hati kita sendiri (:

Well, kalo kalian bilang gw sok bijak monggo. Tapi gw hanya mengungkap fakta. But, gw minta maaf banget. Kalo kalian merasai di-GURU- oleh gw. Gw juga ga bermaksud meng-GURU-i kalian semua. Ini juga sharing aja.... so, fine. Okeeeee
Uhmmmm thx yang udah mampir yeee bye


10 komentar:

  1. Ahh, kamu bijak sekali anak muda.. :P

    be a champion for yourself,,dengan lu selalu berfikiran lu adalah sang pemenang, maka lu akan selalu ngelakuin semua hal dengan cara yang terbaik.

    BalasHapus
  2. Hidup adalah bersaing dan untuk tahap awal gue udah jd pemenang :3

    BalasHapus
  3. terlalu bertele tele di awal -___- bagusnya sih to do poin. afika mau gak jadi pacar sesama jenis gue? LOL :D

    BalasHapus
  4. bertanding dengan hati untuk memperbaiki diri :)

    BalasHapus
  5. bersatu melawan kekurangan hati. agar mencapai kemenangan abadi ;D nice post yah

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: