Pages

Minggu, 20 November 2011

MBAH RINI - ALHAMDULILLAH YA (:

Bismillah... Alhamdulillah ya kedatangan pembaca yg kiut - kiut http://www.smileycodes.info Hmm sesuatu banget kesannya. Hihhh, gila hari ini tuh gw hepii banget. Ga tau kenapa maybe karena gw emang lagi hepi aja huahahahaha..... Ok sekarang gw ga akan basa + basi. So gw langsung ke intinya aja. Uhm kalian tau atau sering liat acara musik parodi disalah satu tipi suasta?? Ya, pasti semua pada tau donk. Ituloh yg acaranya setiap jam 8 malam. Ya udah deh kalo emang ga tau dasar NDESOOO. #KemudianHeningTanpaAdaYangBicaraDanSayaYangMengetikDanKalianYangMenyimak#




Ok, hari ini kita akan berdendang mengenai lagu "ALHAMDULILLAH YA". Hehehe ......http://www.smileycodes.info Kalau kalian yg suka liat acara musik parodi di salah satu tipi suasta. Pasti tau & pernah denger sekaligus liat VC "ALHAMDULILLAH YA" kepunyaan MBAH RINI. Sekarang gw mau share ke kalian semuaaa lirik lagu PARODINYA LAGU "AKU TAK BIASA" punyaan SYAHRINI. *INGET YA, KALO NYANYIIN LAGU INI, NADANYA SYAHRINI BANGET LO* kaya emoticon lucu and kiut ini >>http://www.smileycodes.info


ALHAMDULILLAH YA


Mulanya aku harus pergi
Selamanya darimu
Atauku harus mengakhiri
Daripada bikin malu

Kini diriku telah bersisik
Kusabar menghadapi semua ini

Alhamdulillah ya
Aku tidak lagi termenung
Sesuatu banget ku telah jadi seorang
"Putri Duyung"
Alhamdulillah ya
Tiap hari bisa berenang
Sesuatu banget bilaku bisa jadi "Atlet
Renang"
Alhamdulillah ya, Sesuatu banget

Ku coba untuk terus bertahan
Dari hatimu, ku harus bisa
Walau aroma amis itu
Terus mengganggu dihidungmu

Kini diriku telah bersisik
Kusabar menghadapi semua ini

Alhamdulillah ya
Perutku tidak lagi kembung
Sesuatu banget ku telah jadi seorang
"Putri Duyung"
Alhamdulillah ya
Dulu monyong sekarang mancung
Sesuatu banget mukaku kaku kaya
sebuah patung
Alhamdulillah ya, Sesuatu banget

Alhamdulillah ya
Aku tidak lagi termenung
Alhamdulillah ya
Perutku tidak lagi termenung
Sesuatu banget bilaku jadi seorang
"Putri Duyung"

Alhamdulillah ya
Dulu monyong sekarang mancung
Sesuatu banget mukaku kaku kayak
sebuah patung
Alhamdulillah ya

Dulu aku penyanyi kampung
Sesuatu baget sekarang aku ngetop
dimanapun

Alhamdulillah ya
Sekarang aku berkerudung
Sesuatu banget pakai kaftan didalam
kolam renang
Alhamdulillah ya, sesuatu banget


itu baru lirik lagunya. Kayaknya ga "afdol" kalo ga liat VC-nya sekalian. nah, disini gw kasih liat ya videonya khusus buat kalian. kalo mau donlot bisa... asalkan donlot sendiri ya nyihihihiiiii


Huohohohooo ga mungkin donk ya ni LAGU PARODI BISA BIKIN GALAU??? Bagi gue.... "SAY NO TO GALAU". Kalo diliat - liat, nyindir banget yah liriknya hahahahahaaaiii http://www.smileycodes.info Ueitttsss tapi dari dalam lubuk hato gw ga ada maksud buat nyindir yee. Gw aja juga suka senyum - senyum sendiri kaya orang gila kalo dengerin ni lagu + VCnya and yg terpenting jangan buat DEMO RIA diblog gw yaa hehehe
http://www.smileycodes.info
ok sebelum gue akhiri, gw mau say thanks bagi kalian yg udah sempetin mampir diblog gue. bye byeeeee muahhhhh.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: