Pages

Sabtu, 08 Oktober 2011

X ATPH "A"

hei para pembaca yang gw hormati !! hari ini gw mau berbagi perasaan terdalam gw selama gw ada di green school. kalo di peostingan sebelumnya gw itu merana banget gara - gara GREEN SCHOOL !!! maybe, gw juga harus ngilangin perasaan merana gw dulu kaleee hahahahhaaaa.... and now, kalian pada tahu ga arti judul pada postingan gw hari ini ??? apa ??????? ga tahu ??????? hmm wajarlah kan yg ada cuma di sekolah gw hahahaha *bangga*

gw kasih tahu lagi yah..... itu tuh nama kelas disekolah gw. tapi udah pada tau apa belom kepanjangan ATPH ??






HMMM



KASIH TAHU GA YA?????



KASIH TAU GA YA?????



PADA NUNGGUIN YAH???


oke gw kasih tahu apa itu ATPH. ATPH itu singkatan dari AGRIBISNIS TANAMAN PANGAN & HOLTIKULTURA . yups !!! itu kelas gw yang paling gw benci FAVORITTT !!! yaa lo pada tahu donk, setiap kelas ada anak yang nyenengin ada yang biasa ada yang nyebelin. tapi semua itu ada di kelas gw. awalnya sih gw rada - rada minder masuk di kelas ini. gimana ga minder??? pertama gw kenal sama anak - anak ATPH A mereka tuh keliatan goblok pinter semuanyah. dari tampang - tampang mereka, gw yakin mereka itu layaknya orang - orang yang dapet ranking 1 di kelas yg dahuluuuuuuu banget. yah, menurut gw sendiri tampang gw seh ga jelek - jelek amat, yah standaran anak muda bangetlah. tapi setidaknya gw ga gaptek sama yang namanya e-mail and blog + twitter and facebook. yah sekarang gw nikmatin yang ada dikelas gw. ada murid yang paling nyenengin dikelas, ada yg pendiem, and ada yg gituan deh.


nah sebagai mana jurusan gw yaitu jurusan yang PALING PENTING BAGI UMAT MANUSIA gw harus pergi kekantor ladang buat nyangkul !!! dengan bangga hatii gw nikmatin apa yg ada. awalnya gw tu yah rada - rada ga level sama yg namanya cangkul. gw pegang aja ga pernah apalagi suruh nyangkul?? yahh,, gw kira seh gw suruh nyangkul tanah yg sedikit. tapiiiii, pada kenyataannya gw suruh nyangkul yg puanjaaaaaaaaaaaaaaaang banget !!!! gila and gw cuma diberi waktui 3x pertemuan buat nyelesaiin. and yg dimaksud 3x pertemuan tuh 1 minggu kali 3. alias 3 minggu buat nyangkul.



gilaaa.....



tanahnya tuh keraaaaaaas banget sampe - sampe tangan gw yang halus and cantik ganteng ini penuh sama kapal. ya udin deh jalanin aja apa yg udah ada.





AYOOOOOOOOOOOOO YANG RAJIN NYANGKULNYAAAAAAAAA

1 komentar:

  1. This is very interesting, You are a very skilled blogger.
    I've joined your feed and look forward to seeking more of your wonderful post.
    Also, I have shared your website in my social networks!


    TheGamblingParadise.com

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: