Pages

Rabu, 07 September 2011

Green School Oh Green School

Yups, hai para pembaca yg terhormat . . . Gimana kabar?? Baik donk ye hehehe..... Yah ga usah basa - basi lagi. Hari ini gw mau ngasih tau gimana sekolah tercinta gw. Hmm... Sekolah tercinta gw, kayaknya kurang gimanaaa gitu. Kalo gw bilang sekolah belahan jiwa gw. Dih, gombal !!! Yg jelas sekolah gw itu adalah sekolah KEBANGGAAN GW. Sekolah yg menjadi tempat gw menimba ilmu *cieeee sok imut ya gw?? Oke, gw ngomong apa adanya aja. Waktu ujian nasional selesai, smp gw ngebebasin para siswanya buat ngelakuin apa aja yg disukai. Mau jungkir balik, mau kesurupan, bahkan mau terbang aja ga dilarang. Ngerasain hal itu, gw cuma bisa bilang "ALHAMDULILLAH YAH"..... Wew !! Dibebasin buat ngelakuin apa aja?? Bayangin !! Happyy banget !!! Gimana yah?? Enak deh ... Rasaanya tuh kayak . . . Kayak saat lo ngerjain ujian terus selesai + bener semua. Hmm lo tau ga, hal pertama yg gw lakuin?? Saat itu mapel yg buat ujian terakhir yaitu ... uhmm yaitu . . . Yah gw lupa !! Dan lo mau tau ga apa yg gw lakuin?? Mau tau?? Bener nih?? Nungguin ya?? Hehe,, ya hal yg pertama gw lakuin adalah TIDUR MANIS. Rasanya lebih happy ketimbang ulangan matematika. Bayangin !! Kalo lo diberi 2 pilihan antara ngerjain ulangan matematika atau ulangan fisika,lo pasti akan memilih >> " ATAU ". Kayaknya kata atau sangat amat jadi favorit banget yah?? Oh ya gw inget !! Mapel buat ujian terakhir itu IPA !! IPA?? Gw jadi inget, waktu itu soalnya ada 40 butir tapi super nyebelin !! Hih !! Gw inget juga ada soal tuh panjaaaaaaaaang banget !! Gw aja uda hampir putus asa baca tuh soal. Eh, udah sampai dipucuk soal, isinya cuma angka 10, 20, 30 .... Untung aja gw ga putus asa






*bangga



Langsung ke intinya aja, and hape gw juga udah mulai ngadat. Kalo hape gw mulai ngadat - ngadat gini !! Ngadatnya juga ga biasa loh, kalo nih hape udah ngadat bisa kayak gini : buat ngetik LOLA, pindah menu delay, tapi yg bikin unik ialah . . . mau tahu?? Beneran ?? Beneran mau tahu?? Nungguin yah?? Hehe ... So, yg bikin unik adalah hp gw bisa restart sendiri loh..... Kereenkan,, haha. . . . Ok, sekarang kembali ke smp. Waktu itu pula, gw binguuuung banget nyari sekolah. Apalagi nih ya, temen gw udah pada dapet sekolah !!! Bayangin !! Kalo lo diposisi gw, bingung sendirikan?? Nah, agar perasaan bingung gw ilang, gw langsung pergi ke Semarang. Disana, gw cari sekolah yg sama dengan bakat gw. Lo tau ga?? Sebenernya gw mau masuk PONDOK PESANTREN !! Tapi, setelah gw bertapa 1 hari 1 malem, ga makan nasi 1 hari 1 malem cuma makan bakso. Hmm unyu - unyu loh baksonya, ada yg bentuknya kayak bunga mekar, bulet - bulet, dan yg paling gw suka adalah bakso yg bentuknya mini. Wew,, unyu banget :3



Ups sorry, gw kalo cerita bisa beranak pinak !! Bahkan punya cabang dimana - mana. Hehee.. Ok kembali ke cerita. Akhirnya gw nemu sekolah yg cocok buat gw yg suka menggambar.



< SMK BHAKTI NUSANTARA >



Gw banget nih !! Lo mau tau juga ga?? Dari kecil tuh, gw pengen banget sekolah di yayasan katholik seperti SMK yg satu ini. Padahal gw tu muslim loh. Alesannya kenapa gw pengen banget sekolah diyayasan itu karena gw pengen banget ngerasain sekolah yg beda aturan atau gampangnya. . umm gw pengen sekolah ditempat yg menurut gw punya aturan kayak dikampus. Ya SMK yg satu ini yg wujudin impian manis gw. Hmm dengan biaya pendaftaran yg lumayanlah buat kantong celana gw. Hehehe.... Ya setelah gw ikutin persyaratan yg ada tiba - tiba BOKAP gw dateng ke sekolah tanpa sepengetahuan gw & dengan teganya mencabut semua yg udah gw lakuin. Lo tau ga?? Waktu itu, perasaan gw kayak di iris & dimutilasi. Seketika kayak lagunya "Pinkan Mambo" yg judulnya apatuh yg mutilasi - mutilasi getoh.



Huhh,,, dengan perasaan duka cita, gw cari sekolah yg sesuai dg talent & yg bisa gw banggain. Setelah muter - muter sana & sini, akhirnya gw nemu sekolah yg hampir gw lupain.




< SMK N 1 BAWEN ( GREEN SCHOOL) >



Eitsss !! Kalo lo baca kata green school, pasti yg ada di otak - otak kalian adalah sekolah berwarna ijo. Hmm.... Tadinya gw juga berfikiran kayak gitu. Tapi, sekolah ini ga banyak yg namanya cat warna ijo. Yg ada malah warna warna krem sedikit kecoklatan. Alesan kenapa gw milih sekolah ini, karena setahu gw semua alumni dari Green School pasti ketemu yg namanya SUKSES. Itu setahu gw loh. Oh ya sekolah ini udah RSBI, tapi buat bisa diterima disekolah ini ternyata semudah membalikkan telapak kaki loh.


Pertama, gw harus lewatin dulu yg namanya test. Kan diberi beberapa test agar bisa keterima di Green School.



Kedua, gw harus ngejalani test yg pertama. Yaitu Test Ilmu Pengetahuan. Gw kira sih soalnya menyusun puzzle. Ehh DEMI BAPAKNYA DORAEMON nyet !! Soalnya tuh kayak test mau masuk sekolah !! Gila.. Susah banget !! Dari berpuluh - puluh soal yg diberikan gw cuma dikasih waktu 2 jam !! 2 jam !! Dan kertas ukuran 14 x 12 cm buat itung - itungan !!!



Ketiga, gw harus lewatin test fisik. Ya,, test fisik... Huuft, alhasil gw disuruh lari2 keliling lapangan basket sekuatnya !!! Kejam banget !!! Eh iya sebelum test fisik, ada test wawancara.



Keempat, nunggu pengumuman.




Yah,, dan lo tau donk, gw udah pasti KETERIMA !!! Di urutan 16 dari 798 peserta !!! Yeyeye.... Dan akhir cerita, gw ngikutin masa M.O.S dan bisa ngikut pelajaran. Sampe sekarang. Gimanaa ya?? Gw sebenarnya masih mau cerita panjang x lebar. Tapi apa daya tangan tak sampe buat ngetik lagi *cieee* oke deh gw ngaku... Tangan gw udah pegel !! Hehehe..... Uhm. Sekian dari gw. But jangan khawatir karena gw masih lanjutin cerita ini lain waktu.



BYE BYE


Nb: yg ikhlas tinggalin comment yah !! Mwah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: